- Advertisement -
HomeArchipellagoLansia Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Samping Eks Balaikota Payakumbuh

Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Samping Eks Balaikota Payakumbuh

Covesia.com – Seorang wanita Lanjut Usia (Lansia) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi seperti tidur miring di belakang warung makan sebelah kantor Eks Balaikota Payakumbuh, Bukik Silabuik, Senin (21/6/2021). Diduga, Lansia ini meninggal karena sakit.

Jenazah Lansia ini pertama kali ditemukan oleh Anton (40) dan Nurhayati (60) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, kedua orang ini hendak mengantarkan makanan kepada lansia tersebut. Saat ditemui, lansia ini seperti tidur. Ketika dibangunkan, tak ada respon dari Lansia ini.

Karena merasa ada yang aneh, kedua saksi ini memanggil warga untuk mengecheck kondisi wanita tersebut. Ternyata denyut nadinya sudah tak lagi terasa. Spontan lokasi penemuan mayat ini langsung ramai di kerumuni masyarakat.

Chelsi (33), masyarakat sekitar menyebutkan jenazah anita lansia ini pertama kali ditemukan oleh Anton dan Nurhayati. Mereka berdua adalah warga sekitar yang biasa membawakan makanan kepada Lansia ini.

“Ibu lansia ini sudah 4 hari sakit dan menumpang untuk istirahat di belakang rumah makan samping eks kantor Balaikota Payakumbuh. Setiap hari diberi makan oleh warga karena kasihan. Sepetinya terlantar,” kata Chelsi.

Selama 4 hari itu juga, Lansia ini juga tidak banyak berbicara. Bahkan tidak menyebutkan identitasnya.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan indentifikasi identitas korban dan telah memberikan garis polisi di sekitar lokasi.

(Agg)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait