- Advertisement -
HomeArchipellagoBocah di Padang yang Dilaporkan Hilang saat Mandi-mandi di Pantai Ditemukan Tak...

Bocah di Padang yang Dilaporkan Hilang saat Mandi-mandi di Pantai Ditemukan Tak Bernyawa

Covesia.com – Tim SAR gabungan telah temukan seorang bocah atas nama Lutfi (11) yang dilaporkan hilang saat mandi-mandi bersama tiga orang temannya di kawasan Muaro Pasir Putih, bungo Pasang, Koto Tangah, Kota Padang, Senin Kemarin (21/6/2021).

Korban ditemukan tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB, 200 Meter dari lokasi dilaporkan hilang, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Tadi pagi kami melakukan lanjutan pencarian yang menyisiri bibir pantai di daerah itu, dan sekitar pukul 09.00 WIB, kita menemukan korban di bibir pantai sekitar 200 Meter dari titik lokasi korban dilaporkan hilang,” sebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi, Selasa (22/6/2021).

Kemudian kata Asnedi, setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk disemayamkan.

Ia menambahkan, dalam melakukan pencarian korban melibatkan, Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Padang, BPBD Kota Padang, Polsek Koto Tangah, Polairud, Nelayan dan masyarakat setempat.

Sebelumnya pada pukul 18.00 WIB, kemarin Senin (21/6/2021), Lutfi bersama 3 orang temannya mandi-mandi di pantai. Sekitar pukul 20.00 WIB, mereka baru sadar salah seorang temannya hilang, kemudian laporan masuk ke BPBD kota Padang sekitar pukul 21.30 WIB, dan personel gabungan langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Pencarian dilakukan tim SAR gabungan BPBD, Basarnas serta masyarakat sekitar hingga pukul 01.00 WIB dan korban yang dilaporkan hilang belum diketemukan, dan dilanjutkan pencarian pagi ini.

(don)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait