- Advertisement -
HomeArchipellagoDPMPTSP Provinsi Sumbar Masuk 5 Besar Penilaian PTSP dan PPB 2021

DPMPTSP Provinsi Sumbar Masuk 5 Besar Penilaian PTSP dan PPB 2021

Covesia.com – Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI) terus mendorong daerah dalam memberikan standar pelayanan yang lebih baik kepada investor di Indonesia.

Setelah melalui tahapan penilaian mandiri terhadap kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) dan esuai dengan hasil penilaian dari tim penilai pada tanggal 18 Juni 2021 di Jakarta, telah memilih 5 (lima) nomine dari pemerintah provinsi yang bikinerjas sangat baik.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menjadi salah satu dari 5 nomine yang akan memberikan pemaparan tentang penyelenggaraan PTPS dan PBB yang akan diselenggarakan pada 29-30 Juni 2021 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta.

Pihak DPMPTSP telah bekjerja keras dalam meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat, salah satunya melalui informasi online SIPSakato.

“Alhamdulillah kita masuk 5 besar penilaian PTSP dan PPB 2021,” terang Kepala DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi kepada Covesia.

Selanjunya DPMPTSP Sumbar akan mempersiapkan bahan untuk pemaparan yang akan dipersentasikan di hadapan tim penilai kegiatan penilaian kinerja PTSP dan PPB Kementrian Negara.

“Kita akan melakukan persiapan untuk penilaian selanjutnya, sesuai dengan surat dari BKPM RI, pihak kita akan memberikan pemaparan penyelenggaraan PTPS dan PBB sebaik mungkin dan tentunya harapan kita Provinsi Sumbar menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan PTPS dan PBB di Indonesia,” tutupnya.

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait