- Advertisement -
HomeArchipellagoHUT Bhayangkara ke-75, Polres Pasbar Gelar Vaksinasi Massal

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pasbar Gelar Vaksinasi Massal

Covesia.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar melaksanakan Vaksinasi massal bagi masyarakat setempat sebagai bentuk percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di daerah setempat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Heriyadi melalui Kabag Ops, Kompol Muddasir mengatakan vaksinasi massal itu dilaksanakan di di Ruang Terbuka Polres Pasaman Barat oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Pasbar, Selasa (22/6/2021).

“Kegiatan vaksinasi massal ini dilakulan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19. Antusias masyarakat untuk ikut Vaksinasi sangat tinggi yang datang dari berbagai kalangan masyarakat dengan usia muda serta lansia,” terang Kabag Ops, Kompol Muddasir.

Dari data yang dihimpun kata Kompol Muddasir ada sebanyak 320 orang Slsudah melaksanakan Vaksin tahap I.

“Sementara 15 orang setelah di screaning oleh tim Medis tidak memenuhi Slsyarat untuk di Vaksin. Karena beberapa hambatan seperti mengalami darah tinggi, sesak napas, hamil serta Komorbid,” katanya.

Dalam pelaksanaannya kata dia tetap mempedomani protokol kesehatan, kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat ini akan terus di laksanakan sampai tanggal 30 Juni 2021 besok yang tersebar di seluruh Wilayah Polsek Jajaran Polres Pasbar. Target Polres Pasbar untuk pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat ini minimal mencapai 2.000 Orang dalam momen Hut Bhayangkara Ke-75,” tutupnya.

(hri)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait