- Advertisement -
BerandaArchipellagoPeringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pessel Gelar Vaksinasi Massal

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pessel Gelar Vaksinasi Massal

- Advertisement -

Covesia.com – Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) gelar program vaksinasi masal secara gratis tanpa dipungut biaya. 

Kapolres Pessel, AKBP. Sri Wibowo mengatakan, program vaksinasi massal di Mapolres Pesisir Selatan, dilakukan mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di daerah tersebut. 

“Dimomen HUT Bhayangkara ke-75 ini, kita dari kepolisian melakukan program vaksinasi. Hal itu guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Pessel,” katanya pada Covesia.com Rabu (23/6/2021). 

Seperti diketahui, ucap Sri Wibowo, sejauh ini angka penyebaran Covid-19 di Pessel terpantau masih tinggi, dan setiap hari masih saja yang terpapar Covid-19. 

“Berdasarkan data Satgas Covid-19 angkanya masih terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk memeranginya,” ucap Kapolres. 

Kendati demikian, lanjutnya, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk vaksinasi di Mapolres Pessel. Untuk itu, pihaknya sudah mempersiapkannya. 

“Ayo kita ikuti vaksinasi di Mapolres Pessel, kita sudah siapkan semuanya. Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” imbaunya Sri Wibowo. 

Sementara itu, update terbaru data Covid-19 di Pesisir Selatan hari ini, terdapat ada satu orang tambahan kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19. Dengan demikian total kasus positif menjadi 1.909 orang. 

Kemudian, total kasus orang positif yang telah dinyatakan sembuh berjumlah 1.739 orang, dan meninggal dunia ada sebanyak 58 orang, dan yang masih dirawat dan diisolasi sebanyak 112 orang pasien. 

(ind)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -