- Advertisement -
HomeArchipellagoGegara Game Online, Ibu Muda di Agam Nekad Gantung Diri

Gegara Game Online, Ibu Muda di Agam Nekad Gantung Diri

Covesia.com – Warga Simpang Para, Nagari Persiapan Sungai Jariang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dikejutkan ditemukannya mayat yang tergantung di ruang tamu rumah.

Wali Nagari Persiapan Sungai Jariang , Mairizal mengatakan, korban berinisial ZF (23) warga Simpang Para, korban ditemukan tewas tergantung diruang tamu rumahnya Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Menurut pengakuan keluarga Korban, sebelumnya ibu satu anak ini bertengkar hebat dengan sang suami pada Rabu malam, karena tidak terima ditegur akibat kecanduan main game online jenis Free Fire.

Dari pengakuan sang suami Lanjut Mairizal, Akibat kecanduan game online, ibu muda ini sampai lupa mengurus anak dan keluarga, hal itu membuat sang suami marah dan menegur istrinya.

“Mereka tadi malam bertengkar, karena korban sibuk main game, sang suami marah dan menegur sang istri, korban tidak terima,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Farher Hariz mengatakan dari dari hasil visum Petugas Puskesmas Lubuk Basung maka diyakini murni aksi bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan tidak adanya tanda kekerasan, serta keterangan warga setempat maka kita meyakini korban melakukan gantung,” lanjutnya.

Saat ini jasad korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Sungai Aua, Jorong Sungai Jariang tidak jauh dari lokasi untuk disemayamkan.

(Jhn)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait