- Advertisement -
HomeArchipellagoMonev ke PT Rizki Bukit Barisan, Wagub Sumbar di Dampingi Kepala DPMPTSP...

Monev ke PT Rizki Bukit Barisan, Wagub Sumbar di Dampingi Kepala DPMPTSP Sumbar

Covesia.com – Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) PT Rizki Bukit Barisan Energi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy dan Kepala DPMPTSP Provinsi Sumbar Maswar Dedi dalam rangka mendorong investasi yang mangkrak.

Monev mencakup mulai dari proses pengumpulan data realisasi program/kegiatan, pelaporan kegiatan, hingga penilaian dan evaluasi capaian kinerja.

Pada kegiatan ini, di Sijunjung Kadis yang mendampingi Wagub di terima Bupati Benny Dwifa Yuswir, Kamis (22/07/2021).

Salah satu bentuk kegiatan monev adalah melihat langsung pelaksanaan kegiatan di lapangan yanh dilaksanakan secara berkala untuk mengawal kegiatan agar tetap on the track dan dapat dijadikan langkah deteksi dini apabila terdapat ketidaksesuaian antara pelaksanaan dengan perencanaan.

Pada kesempatan itu Wagub Audy menyampaikan, dalam rangka pencapaian target investasi di Sumbar pemerintah terus berupaya mendorong para investor untuk mengeksekusi percepatan investasinya di Sumbar.

PT Rizki Bukit Barisan Energi merupakan operator pada Wilayah Kerja (WK) South West Bukit Barisan, yang terletak di provinsi Sumatera Barat.

Dengan menjalankan kegiatan eksplorasi secara intensif, PT Rizki Bukit Barisan Energi terus berusaha mengembangkan ide dan inovasi baru dengan menggunakan pengembangan teknologi terbaru saat ini sehingga diharapkan bisa mendapatkan potensi baru dan membuka jalan untuk penemuan-penemuan besar lapangan migas nasional.

Selain itu Wagub berharap agar semua investor dapat segera memulihkan perekonomian masyarakat dengan mempetcepat pekerjaan dilokasi yang sudah diberi izin usahanya.

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait