- Advertisement -
BerandaArchipellagoWarga Pasir Jambak Segel Paksa Tiga Penginapan Diduga Tempat Maksiat

Warga Pasir Jambak Segel Paksa Tiga Penginapan Diduga Tempat Maksiat

- Advertisement -

Covesia.com – Sekitar 50 orang warga masyarakat RW 07 Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kota Padang menyegel tiga penginapan yang beroperasi di kawasan tersebut, Rabu (28/7/2021).

Tiga penginapan yang disegel warga tersebut adalah Hotel Dangau Mande, Hotel Laguna, dan Uncle Jack Home Stay.

Lurah Pasie Nan Tigo Taslim yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menjelaskan ke tiga penginapan itu ditutup karena belum memiliki izin operasi. Selain itu, ketiga tempat tersebut telah menimbulkan permasalahan sosial, perselisihan dan keributan antar warga.

“Tempat ini kita segel karena belum memiliki izin pengoperasiannya. Selain itu, tempat ini menurut laporan masyarakat tiga lokasi ini selalu terjadi tindakan prostitusi dan maksiat sehingga warga menjadi geram,” ungkapnya.

Selanjutnya, Taslim menambahkan, penyegelan ini sudah dua kali di lakukan, tetapi tetap tidak diindahkan oleh pengelola penginapan.

“Selama saya menjabat lurah di sini sudah dua kali kita lakukan penyegelan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua pemuda RW 07 Pasir Jambak, Syahroni menambahkan, tiga penginapan ini sudah sering dijadikan tempat bermaksiat oleh pendatang. Oleh karena itu, tempat ini harus ditutup.

“Kami tidak ingin kampung kami buruk karena dijadikan tempat maksiat oleh pendatang. Oleh karena itu, tempat penginapan ini kami tutup,” sebutnya.

Selain itu tambah Syahroni, masyarakat sering mendapati keluarga yang datang menyerang anggota keluarganya yang kedapatan berbuat mesum di penginapan tersebut.

“Yang kami sesalkan juga, anak-anak sekolah sering memanfaatkan penginapan tersebut untuk berbuat mesum. Sangat disesalkan sekali, oleh karena itu kami meminta dinas terkait menutup pengoperasian penginapan ini,” tegasnya.

(don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -