BerandaArchipellagoSumbar Terima Bantuan 18 Ton Liquid Oksigen

Sumbar Terima Bantuan 18 Ton Liquid Oksigen

- Advertisement -

Covesia.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terima bantuan 18 ton oksigen cair untuk penangan pasien Covid-19. Bantuan Liquid oksigen dari Tanoto Foundation itu diterima langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

“Kita menyerahkan bantuan 18 ton liquid oksigen yang merupakan CSR dari Tanoto Foundation yang ditujukan untuk RSUP M. Djamil. Direncanakan akan ada bantuan tahap berikutnya juga,” ungkap Admin Quality Manajemen System PT. Padang Raya Cakrawala, Yolanda Velian di Istana Gubernur Sumatera Barat, Kamis (5/8/2021).

Yolanda menggungkapkan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan melalui PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group.

“Harapannya semoga bantuan ini bisa dipergunakan maksimal oleh Pemprov Sumbar,” tambahnya.

Gubernur yang menerima audiensi perwakilan dari Tanoto Foundation, menyambut baik dan berterima kasih kepada PT. Padang Raya Cakrawala dan Tanoto Foundation, atas bantuan yang diberikan.

“Tentu kita sangat berterima kasih atas bantuan oksigen yang diberikan ini. Ini adalah buah dari komunikasi yang baik antara Pemprov dengan semua pihak. Karena pada masa sulit seperti sekarang ini, diperlukan kekuatan bersama untuk mengatasi semua permasalahan yang ada,” terangnya.

Mahyeldi juga mengapresiasi semua pihak yang memberikan bantuan bagi sesama masyarakat Sumatera Barat.

(ril/ila/dnq)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -