- Advertisement -
BerandaArchipellagoHari Ini Dua Orang Warga Agam Meninggal Akibat Covid-19

Hari Ini Dua Orang Warga Agam Meninggal Akibat Covid-19

- Advertisement -

Covesia.com – Sebanyak dua orang warga Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19, Jumat (13/8/2021).

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Agam, Martias Wanto Melalui Juru Bicara Khasman Zaini mengatakan, 2 orang tersebut merupakan warga Banuhampu dan IV Angkek.

Hari ini Agam menambah catatan kasus kematian akibat Covid-19. Keduanya dinyatakan meninggal dunia saat masih dalam perawatan,” ujarnya.

Sementara itu untuk penambahan kasus positif Covid-19, hari ini kabupaten Agam bertambah sebanyak 40 kasus. Adapun ke 40 kasus baru tersebut meliputi Kecamatan Tilatang Kamang, Banuhampu dan IV Angkek masing menambah sebanyak 8 kasus, kemudian 5 dari Malalak dan 4 dari Kecamatan Candung.

Kemudian dilanjutkan dengan Kecamatan Lubuk Basung, Palembayan dan Kamang Magek masing-masing menambah 2 kasus dan terakhir Kecamatan Sungaipua menambah 1 kasus Covid-19 baru.

Adapun penambahan pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Agam hari ini iyalah sebanyak 35 orang. Ke 35 pasien ini terdiri dari 11 pasien asap Kecamatan Tilatang Kamang, 6 dari Tanjung Raya, 4 dari Matur dan 4 orang juga dari IV Angkek.

Selanjutnya di Kecamatan Lubuk Basung dan IV Koto, masing-masing menambah kasus kesembuhan sebanyak 3 orang Terakhir, IV Nagari, Candung, Banuhampu dan Baso masing-masing menambah 1 catatan kesembuhan.

Dengan demikian hingga hari ini tercatat kasus Covid-19 di Agam sebanyak 6.883 kasus, 5.174 pasien dinyatakan sembuh, 172 meninggal dunia dan 1.573 masih dalam perawatan.

(jhn)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -