- Advertisement -
BerandaArchipellagoSeorang Remaja di Padang Tewas Terseret Arus Sungai

Seorang Remaja di Padang Tewas Terseret Arus Sungai

- Advertisement -

Covesia.com – Ketika hendak menyelamatkan sendal milik adiknya yang hanyut, seorang remaja dilaporkan tewas terseret arus sungai di daerah Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (23/8/2021).

“Korban diketahui bernama Intan (15), ia diketahui mandi-mandi bersama adiknya bernama Reyhan di sungai tersebut. Kemudian sandal adiknya ini tiba-tiba hanyut dan korban berupaya untuk mengejarnya. Saat berusaha menyelamatkan sandal itu lah korban dilaporkan terseret arus sungai tersebut,” ungkap Kepala Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Padang, Asnedi.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Sutan Hendra pastikan korban memang sudah meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang (SPH).

“Ya, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal. Selanjutnya dibawa ke SPH Padang,” kata dia.

Sutan mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.28 WIB. Namun saat personel dari BPBD di perjalan menuju lokasi, korban dilaporkan sudah ditemukan.

“Korban ditemukan warga setempat dalam kondisi meninggal. Selanjutnya kan diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman,” pungkasnya.

(don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -