- Advertisement -
BerandaArchipellagoKorban yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Pasir Jambak Ditemukan Tak Bernyawa

Korban yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Pasir Jambak Ditemukan Tak Bernyawa

- Advertisement -

Covesia.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang korban atas nama Sabri (11) dalam kondisi tidak bernyawa. Korban diketahui hilang terseret ombak di kawasan Pantai Pasir Jambak, kota Padang, Kamis kemarin (26/8/2021).

“Korban tadi ditemukan sekitar 7,8 Km dari titik dinyatakan hilang, pada pukul 16.30 WIB, Jumat (27/8/2021),” sebut Asnedi, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang.

Setelah dievakuasi kata Asnedi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk penanganan lebih lanjut.

“Dalam melakukan pencarian korban, kita melibatkan unsur unsur yang terdiri dari kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, BPBD Kota Padang, TNI/Polri, PMI, Padang Baywacth, Nelayan serta Masyarakat setempat,” ungkap Asnedi.

Sebelumnya, lima orang warga Lubuk Begalung Padang terseret ombak di kawasan pantai pasir jambak kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (26/8/2021).

Untuk status korban ditemukan selamat sebanyak 3 orang. Meninggal dunia satu orang dan dalam pencarian satu orang.

“Korban yang meninggal dunia atas nama Luki jenis kelamin laki-laki dan umur 41 tahun. Warga Lubuk begalung,” jelas Asnedi.
 
Sementara untuk korban yang selamat Sakti 11 tahun laki-laki, Riski 14 tahun, laki-laki, Dika 34 tahun laki-laki. Dan dalam pencarian Sabri 11 tahun laki-laki, yang sudah ditemukan hari ini.

(don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -