- Advertisement -
BerandaArchipellagoAksi Kawanan Begal Terekam CCTV di Padang Viral di Medsos

Aksi Kawanan Begal Terekam CCTV di Padang Viral di Medsos

- Advertisement -

Covesia.com – Aksi pencurian dengan kekerasan (begal) viral di media sosial (Medsos) Instagram. Diketahui, peristiwa yang terekam CCTV itu terjadi di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun @matarakyatsumbar pada Senin malam (30/8/2021). Postingan itu menyebutkan aksi pembegalan terjadi pada Minggu pagi 29 Agustus 2021, sekitar pukul 05.35 WIB.

Dalam video terlihat seorang perempuan (korban) sedang berjalan kaki. Kemudian, datang segerombolan orang dengan mengendarai sejumlah sepeda motor.

Sesampai di depan korban, gerombolan itu melambatkan laju motor dan mendekati korban. Di antara mereka ada yang memegang parang. Kemudian, salah satu dari mereka turun dan menghampiri korban.

Pelaku sempat mengancam korban, kemudian pergi dan kembali lagi ke arah korban untuk mengambil handphone yang dipegangnya.

Dari video jelas terlihat korban sangat ketakutan. Sempat mempertahankan handphone, datang salah seorang pelaku lainnya yang juga memegang parang.

Kapolsek Padang Selatan, AKP Purwanto membenarkan peristiwa itu. Dia mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah videonya viral.

“Kita cek dulu. Soalnya kami baru mengetahui (setelah viral),” singkatnya.

Sumber: suara.com

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -