- Advertisement -
BerandaArchipellagoGenius Umar Tutup Pertandingan Sepakbola U40+ Se-Sumbar

Genius Umar Tutup Pertandingan Sepakbola U40+ Se-Sumbar

- Advertisement -

Covesia.com – Pertandingan Sepakbola Pariaman Selection U40+ yang berlangsung sejak tanggal 2-25 Agustus 2021 di Lapangan Sepakbola Desa Sikapak Timur, Kota Pariaman, berakhir dengan adu Pinalti antara Kinantan FC Padang dengan Fratelenza FC Padang.

Liga pertandingan tersebut melibatkan club sepakbola yang ada di Provinsi Sumbar, yang berlaga di lapangan hijau Desa Sikapak Timur dengan tribun yang dibuat menggunakan dana desa dengan pemain sepakbola dalam rentang usia 40 tahun keatas.

Sebagai pemenang dalam adu pinalti yakni Kinantan FC Padang, disusul peringkat kedua Fratelenza FC Padang, ketiga Rajawali FC Padang, dan ke empat Arotani FC Padang-Pariaman yang disaksikan langsung pertandingan Final tersebut oleh Walikota Pariaman Genius Umar, didampingi Sekdako Yota Balad, Kadis Kominfo Hendri dan Kadis Disdikpora Kanderi, Selasa (24/8/2021) sore.

Dalam acara penutupan, Genius Umar mengapresiasi pelaksanaan pertandingan sepakbola ini. Pelaksanaan pertandingan sepakbola ini dapat kita laksanakan karena Kota Pariaman telah berada pada zona kuning.

“Namun, jangan sampai abai dengan protokol kesehatan bagi para penonton sepakbola ini, olahraga mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga imun tubuh agar terhindar dari serangan virus. Kalau kita sehat, maka penyakit akan jauh dari diri kita,” ujar Genius.

Pemko Pariaman mendukung penuh pelaksanaan pertandingan sepakbola di Lapangan Sepakbola milik Desa Sikapak Timur ini, semoga desa-desa lain yang ada di Kota Pariaman juga mampu mengembangkan potensi-potensi pengembangan yang ada di desanya untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat.

“Selamat kepada para pemenang, semoga nilai sportivitas yang tinggi dan mampu bertanding ketingkat yang lebih tinggi secara nasional dan internasional,” imbuh Genius mengakhiri.

(ril)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -