- Advertisement -
BerandaArchipellagoEmpat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Padang Tarok-Agam, Satu Orang Tewas di Tempat

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Padang Tarok-Agam, Satu Orang Tewas di Tempat

- Advertisement -

Covesia.com – Empat unit kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Km 18 Jorong Mancuang, Nagari Padang Tarok, Kabupaten Agam, Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kasat lantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat menyampaikan kecelakaan melibatkan tiga unit kendaraan roda 4 dan satu unit kendaraan bermotor.

“Satu orang penumpang kendaraan bermotor tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka lebam pada perut dan luka pada kaki,” ungkapnya.

Ia menjelaskan kecelakaan bermula ketika Mobil Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi B 1550 PKV yang dikemudikan Vito (19) yang datang dari arah Payakumbuh menuju arah Bukittinggi tiba di lokasi kejadian ditabrak dari belakang oleh Mobil Toyota Avanza dengan nopol BM 1361 ED yang dikemudikan Surya Kanta (57).

Kendaraan Toyota Avanza juga ditabrak dari belakang oleh Sepeda Motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BA 4081 MX yang dikendarai oleh Toha (31) dan penumpangnya Surya Anwar yang datang dari arah yang sama.

Pengendara sepeda motor terpental ke kanan jalan dan ditabrak oleh Mobil Microbus Penumpang PT. Tintin Transpor Sukra nopol BA 7511 MU yang dikemudikan Hermansyah (41) yang datang dari arah yang berlawanan.

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada tangan sebelah kanan, luka robek dan luka lecet pada kaki sebelah kiri sementara penumpangnya mengalami luka lebam pada perut, luka lecet pada kaki sebelah kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan untuk fokus saat berkendara dan mengurangi kecepatan meski kondisi jalan sepi karena di lokasi rawan kecelakaan.

(deb)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -