BerandaArchipellagoDua Remaja di Padang Dilaporkan Hilang Terseret Ombak Pantai Purus

Dua Remaja di Padang Dilaporkan Hilang Terseret Ombak Pantai Purus

- Advertisement -

Covesia.com – Dua remaja dilaporkan hilang terseret arus ombak di kawasan Pantai Cimpago Purus, kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat (10/9/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari data yang dihimpun di lokasi kejadian, salah seorang saksi mata, Asep (44) menyebut, saat itu ia sedang memancing di lokasi batu Grib di daerah itu, tiba-tiba datang seorang remaja mengatakan bahwa ia minta tolong ada kawannya terseret ombak dan sudah sampai ke tengah.

“Ketika saya lihat memang ada, saya cuma nampak satu orang sudah mengapung di tengah dibawa ombak, namun tadi ombak sangat besar bagaimana hendak menolongnya, sehingga korban tidak tampak lagi di lautan tersebut,” ungkap Asep.

Sementara itu data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang mengatakan dua korban yang dilaporkan hanyut terseret ombak atas nama Ismail Rahmat (16), merupakan pelajar SMA N 2 Padang. Kemudian Zikra (16), pelajar SMA Pembangunan Padang.

“Dua remaja tersebut hingga kini belum diketemukan setelah dinyatakan hilang, dan petugas dari Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian,” ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Sutan Hendra.

(don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -