- Advertisement -
BerandaArchipellagoSecara Bertahap Proses Belajar Tatap Muka akan Dibuka di Dharmasraya

Secara Bertahap Proses Belajar Tatap Muka akan Dibuka di Dharmasraya

- Advertisement -

Covesia.com – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya secara bertahap akan menerapkan proses belajar tatap muka di sekolah-sekolah di daerah itu. Penerapan ini bisa diberlakukan setelah status PPKM di daerah itu berada di level 3.

“Insya Allah sudah bertahap. Sekarang sudah berjalan,” kata Bupati Dharmasraya, Sutan Riska di SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Senin (13/9/2021).

Dia mengatakan, pihaknya sedang gencar melakukan vaksinasi terhadap pelajar. Di Dharmasraya 2.500 pelajar mendapat suntikan vaksin. Program vaksinasi bagi pelajar ditargetkan rampung bulan ini.

“Kami memang gencar untuk pelajar (vaksinasi), diselesaikan bulan ini. Dengan vaksinasi segera cepat, Insya Allah kita akan berkegiatan normal seperti biasa,” jelasnya.

Dia menyebutkan, program vaksinasi bagi pelajar, juga dibantu Badan Intelijen Negara (BIN).

Di sisi lain, dia bersyukur Dharmasraya menjadi yang wilayah pertama yang disapa Presiden dalam pembukaan vaksinasi di 10 Provinsi di Indonesia.

“Ini menjadi suatu semangat bagi kami, dari pemerintahan dan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sampai saat ini, kata dia, capaian vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya sudah mencapai 35 persen. Ditargetkan, hingga akhir tahun ini capaian vaksinasi pada angka 50 persen.

(ril)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -