BerandaArchipellagoPantau Penerapan Prokes, Satpol PP Padang Sidak Sejumlah Perusahaan dan Perkantoran di...

Pantau Penerapan Prokes, Satpol PP Padang Sidak Sejumlah Perusahaan dan Perkantoran di Kawasan Bypass

- Advertisement -

Covesia.com – Pantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (Prokes) tetap berjalan dengan baik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan peninjauan langsung terhadap perusahaan dan perkantoran di sepanjang jalan Bypass, Kota Padang, Selasa (14/9/2021).

“Hari ini kita hadir langsung untuk memastikan apakah Prokesnya sudah berjalan baik di perusahan-perusahan dan perkantoran yang ada di jalur Bypass Kota Padang ini”, ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Alfiadi.

Alfiadi mengatakan, Kegiatan kita harus segera kembali normal, kunci dalam memutus rantai penularan Covid-19, yakni kedisiplinan semua pihak dalam menerapkan protokol kesehatan, penerapan prokes juga menjadi bagian dalam upaya perlindungan atas keberlangsungan usaha.

“Kita harus utamakan keselamatan pekerja dengan melakukan pencegahan penyebaran pandemi di tempat kerja, kalau semuanya sudah disiplin tentu keadaan ini kembali membaik dan kita harapkan produktivitas usaha akan berangsur pulih, dan perekonomian di Kota Padang juga berangsur kembali normal,” imbuhnya.

Dirinya menjelaskan akan terus melaksanakan peninjauan protokol kesehatan setiap hari di perusahaan-perusahaan dan perkantoran yang ada di Kota Padang, sampai adanya penurunan level di Kota Padang, karena kita masih berada di PPKM level empat.

“Kita sangat berharap kerja sama semua perusahan dan perkantoran yang ada di Kota Padang, supaya benar-benar ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan, agar kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa” harapnya.

Alfiadi juga mengucapkan terima kasih kepada perusahan dan perkantoran yang masih komit dalam penerapan prokes di Kota Padang.

“Prokes ini akan menjadi budaya bagi kita, mari sama-sama kita bisa menekan laju perkembangan virus Covid-19 ini”, kata dia.

(don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -