- Advertisement -
BerandaArchipellagoPolda Sumbar Ajak Seniman Mural Perebutkan Piala Kapolda

Polda Sumbar Ajak Seniman Mural Perebutkan Piala Kapolda

- Advertisement -

Covesia.com – Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar “Bhayangkara Mural Festival 2021”. Lomba tersebut mengajak seniman yang hobi mural melukis di dinding.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, perlombaan Bhayangkara Mural Festival ini, untuk di Sumbar akan digelar di Kota Padang, pada 30 Oktober – 1 November 2021.

“Nanti lokasi ada di dinding PJKA Sawahan Kota Padang. Dengan memperebutkan Piala Kapolda Sumbar,” kata Satake dalam keterangan persnya yang diterima, Sabtu (9/10/20211).

Bhayangkara Mural Festival 2021 ini kata Kombes Pol Satake Bayu, mengangkat tema “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Dikatakan Kabid Humas Polda Sumbar, untuk sub temanya adalah :

  1. Peduli Sesama di masa Pandemi Covid-19.
  2. Bersama menjalankan protokol kesehatan.
  3. Indonesia sehat dan kuat.
  4. Bebas dari Covid-19.
  5. Bersama menjaga Indonesia.

“Untuk pendaftaran sejak tanggal 17 September hingga 20 Oktober 2021. Bagi seniman Mural, ayo silahkan mendaftar karena Gratis,” ucapnya.

Nantinya, lanjut Kabid Humas, pendaftar akan dipilih 5 sketsa gambar untuk dipilh 1 yang terbaik untuk dilombakan tingkat Mabes Polri pada Piala Kapolri.

(*/don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -