- Advertisement -
BerandaArchipellagoMahyeldi Sebut Ekonomi Sumbar Mulai Bangkit

Mahyeldi Sebut Ekonomi Sumbar Mulai Bangkit

- Advertisement -

Covesia.com – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menyebut perekonomian di Sumbar mulai bangkit. Hal tersebut ditandai dengan bertambahnya cabang cabang usaha di bidang tertentu.

“Bertambahnya cabang usaha mudah-mudahan menjadi tanda bahwa perekonomian mulai bergerak bangkit setelah terpuruk oleh pandemi Covid-19,” ungkap Mahyeldi saat meresmikan Apotek Keluarga cabang ke-16 dan Vyrma Clinic cabang ke-6 di Jalan Gajah Mada no 88 Kelurahan Olo Nanggalo, Kota Padang, Sabtu (09/10/2021).

Selain itu menurutnya bertambahnya cabang usaha tentu juga akan menambah lapangan kerja. Hal itu bisa membantu mengurangi angka pengangguran di Sumbar.

“Kita mendukung tumbuhnya usaha-usaha baru di Sumbar untuk mendorong pergerakan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Mahyeldi.

Di samping itu ia berharap apotek keluarga bisa menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga akses terhadap obat bisa semakin luas.

Menurutnya apotek yang bisa berkembang adalah apotek yang menyediakan obat-obatan yang lengkap sehingga makin banyak masyarakat yang membeli di tempat itu.
(lia)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -