- Advertisement -
HomeArchipellagoDPD REI Sumbar Gelar Musda IX di Hotel Bumi Minang

DPD REI Sumbar Gelar Musda IX di Hotel Bumi Minang

- Advertisement -

Covesia.com –  DPD Real Estat Indonesia (REI) Sumbar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-9 di Hotel Bumi Minang Sumbar Rabu, (3/12/2014) dengan tema "Sinkronisasi Tata Ruang Bersama REI Membangun Sumatera Barat" yang didibuka langsung Gubernur Sumbar, hal ini diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sumbar, Muhammad Yani. 

Ketua Panitia, Hendra Gunawan mengatakan Musda kali ini REI Sumbar ingin lebih mendekatkan kemitraan antara pemerintah sebagai regulator dan para pengembang, karena saat ini keanggotaan REI menjadi syarat diberikannya ijin melaksanakan usaha di bidang property. 

"Sementara itu, acara Musda kali ini mempunyai arti strategis karena diadakan bersamaan dengan pergantian dan regenrasi kepemimpinan DPD REI. Musda diadakan untuk pergantian kepengurusan yang baru periode 2014-2017 termasuk pergantian Ketua DPD REI periode 2011-2014 yang sudah habis masa baktinya," Ucap Hendra kepada covesia. Al-Qudri, sebagai ketua DPD REI Sumbar, juga berharap agar REI mampu berperan sebagai mitra pemerintah dalam merumuskan kebijakan pembangunan daerah khususnya di bidang perumahan dan pemukiman. 

"Oleh karena itu, tentunya kami berharap acara ini bisa disukseskan oleh pihak-pihak terkait. Apalagi jika industri properti berkembang, maka bisa membantu pengembangan industri-industri lain," .

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =