Diduga Punya Tuyul, Seorang Warga Nyaris diamuk massa

Covesia.com – Diduga punya tuyul, DS (50) Warga Dusun Karang Anyar, Kecamatan Alah Air Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, nyaris diamuk warga.

Untungnya pihak kepolisian dari Polres Meranti langsung mengamankan DS dan keluarganya. Polisi mengajak sejumlah tokoh masyarakat bermusyawarah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol La Gomo berharap masalah ini bisa segera diselesaikan dan meminta masyarakat tidak bertindak anarkis kepada DS.

“Kita minta masalah ini diselesaikan dengan musyawarah dan jangan main hakim sendiri, karena kita negara hukum dan jangan mudah terprovokasi,” kata La Gomo, Jumat (5/12/2014) seperti dilansir goriau.

Dugaan DS memiliki tuyul ini bermula ketika salah seorang warga setempat MY (30) mengalami kerasukan. Saat kerasukan MY menceritakan bahwa DS memelihara tuyul untuk mencari kekayaan.

Cerita tersebut terdengar oleh warga. Merasa tidak aman dengan adanya warga yang diduga memiliki tuyul, akhirnya warga mendatangi DS, dengan tujuan untuk mengusirnya agar keluar dari daerah itu.

Sementara itu, Plt Kepala Desa Alah Air Timur, Amri Selamat, juga mengimbau kepada warga agar tidak mudah jangan percaya dengan hal-hal mistik.(zal/ary)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen − sixteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password