- Advertisement -
HomeArchipellagoTabrak Pengendara, Bus Jurusan Padang-Lubuk Basung Diamuk Warga

Tabrak Pengendara, Bus Jurusan Padang-Lubuk Basung Diamuk Warga

- Advertisement -

Covesia.com– Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKAP) PO. Harmonis jurusan Padang-Lubuk Basung dengan No Polisi BM 7938 MU diamuk masa setelah menabrak seorang pengendara motor di Simpang Basoka, Kurai taji, Sumatera Barat, Senin (08/12/2014).

Dari informasi yang dihimpun Covesia, diketahui bahwa amukan puluhan masa yang menggulingkan bus tersebut terjadi akibat kekesalan masa terhadap ulah sang supir yang mengendarakan mobilnya secara ugal-ugalan.

“Sebelum kejadian, kita melihat bus Harmonis dari arah Padang menuju Lubuk Basung menerobos lampu merah di perempatan Pasar Kurai Taji , dan disaat bersamaan juga melaju sepeda motor yang dikendarai oleh seorang siswi perpakaian SMP dari arah yang berlawanan. Karena jarak antara keduanya terlalu dekat sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan, ” tutur Eka kepadacovesia,Senin (8/11/2014).

Dilanjutkannya, melihat kejadian tersebut, puluhan masa secara spontan langsung merangsek bus tersebut hingga terbalik.

Walau tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang siswi Silvi (15) mengalami luka serius dibagian kaki akibat terseret bus sejauh lebih dari 4 meter.

sedangkan, supir Bus selamat dari amukan masa setelah berhasil kabur saat masa mencoba membalikan bus tersebut kebadan jalan. (adi/lif)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + seven =