- Advertisement -
HomeArchipellagoPolisi Tangkap 4 Pengedar Ganja di Cilacap

Polisi Tangkap 4 Pengedar Ganja di Cilacap

- Advertisement -

Covesia.com – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, menangkap empat pengedar narkotika jenis ganja di tempat terpisah setelah melakukan penyelidikan selama satu bulan.

“Keempat tersangka berinisial Don, Tr, Nas, dan Ar. Mereka menjual ganja secara eceran,” kata Kepala Polres Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Ulung Sampurna Jaya didampingi Kepala Subbagian Humas Ajun Komisaris Polisi R. Bintoro, di Cilacap, Selasa.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa penangkapan terhadap tersangka Don dilakukan di Jalan Srandil, Desa Adipala, Kecamatan Adipala, pada Rabu (3/12) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut dia, petugas segera menggeledah tersangka Don hingga akhirnya menemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi ganja dan satu unit telepon seluler.

“Saat diinterogasi, Don mengaku barang bukti berupa ganja itu diperoleh dari Tr, warga Jalan Tidar, Cilacap. Oleh karena itu, kami segera menangkap tersangka Tr dan menemukan barang bukti berupa satu unit telepon seluler digunakan untuk berkomunikasi dalam bertransaksi narkoba dan uang sebesar Rp800 ribu merupakan hasil penjualan ganja,” katanya.

Ia mengatakan bahwa tersangka Don dan Tr beserta barang bukti selanjutnya dibawa ke Polres Cilacap guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
Selang satu hari setelah penangkapan Don dan TR, kata dia, pihaknya mendapat informasi tentang tersangka lain yang mengedarkan ganja di wilayah Cilacap.

“Kami akhirnya dapat menangkap tersangka Nas di Jalan Cerme, Kelurahan Sidanegara, pada Kamis (4/12) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, petugas menemukan satu paket plastik berisi ganja dan satu bungkus kertas ‘papir’ (pembungkus rokok, red.) yang tersimpan dalam lemari plastik,” katanya. (ant/lif)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 11 =