Bejat! Ayah Kandung Tiduri Anak Gadisnya Sendiri

Covesia.com – Entah setan apa yang bersemayam dalam otak S sehingga tega meniduri NS yang merupakan anak kandungnya sendiri. Hal ini dilakukan S dilakukan secara berulang-ulang dan peristiwa itu dilakukan di rumah mereka sendiri.

Akibat kejadian tersebut, ibu korban SR melaporkan peristiwa naas yang menimpa putrinya ke Polres Inhu. Polisi pun berhasil menangkap pelaku Swarga Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau,dan saat ini telah diamankan di sel tahanan polres Inhu.

Kasubag Humas Polres Inhu, Ipda Yarmen Djambak mengatakan bahwa ibu korban SR melaporkan kejadian tersebut kemarin, Selasa (9/12/2014) dan polisi langsung bertindak cepat untuk mengamankan pelaku.

“Laporan telah kita terima, di mana pelaku pencabulan adalah ayah kandungnya sendiri. saat ini sedang dilakukan penanganan”, ujarnya Rabu (10/12/2014) seperti dilansir dari laman goriau.

Dari pengakuan ibu korban perbuatan bejad tersebut dilakukan pertama kali pada Januari 2010 yang lalu. Beberapa waktu kemudian, pelaku kembali mengulangi aksi bejadnya.

Dalam aksinya pelaku selalu mengancam akan memberhentikan sekolahnya jika tidak mau melayaninya dan menceritakan kejadian itu pada orang lain.

Terakhir, pelaku melancarkan aksi bejadnya itu pada bulan November 2014 sekira pukul 00.00 WIB. Naas, aksi pelaku diketahui istrinya.(jef/ary)

0 Comments

Leave a Comment

1 × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password