Djarot: Saya Mau Pakai Baju Bekas Dinas di Blitar

Covesia.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat mengatakan belum ada persiapan khusus menjelang pelantikannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Termasuk soal pakaian khusus saat pelantikan pun belum ia persiapkan.

“Saya mengalir saja. Ikuti sajalah. Sampai sekarang belum ada hal extra yang saya lakukan. Tidak ada persiapan khusus untuk baju. Kalau baju saat pelantikan nanti juga saya mau pakai yang lama, ndak usah bikin yang baru,” kata Djarot, Kamis (11/12/2014) di Balai Kota DKI Jakarta.

Mantan Bupati Blitar Jawa Timur yang juga Pengurus Pusat Partai (DPP) PDI-Perjuangan ini mengaku akan memakai baju dinasnya yang sudah 10 tahun ia simpan di rumahnya.

“Baju Dinas kemarin, waktu pulang ke Blitar saya bongkar lemari di rumah. Sisa Stok lama yang kira-kira sudah 10 tahun lebih. Tapi ukurannya masih pas, kenapa gak itu saja, toh masih layak. Masih bagus ko ya sudah lah, saya mau pakai baju itu nanti pas pelantikan,” ucapnya

Djarot merasa persoalan baju bukan ukuran untuk kriteria seseorang bisa mengerjakan tugas dengan baik. Menurutnya yang terpenting ada pada niat dan kesungguh-sungguhan.

“Yang pentingkan niat tekad kita mau membangun masyarakat Jakarta. Kalau baju kemarin belum luntur ya dipakai saja. Kalau nanti dilihat kurang layak baru cari yang lain,” ujarnya.

Djarot berkomitmen akan memaksimalkan dirinya untuk tugas barunya nanti sebagai Wakil Gubernur DKI. Sekali lagi Jarot menegaskan, komitmen itu terlihat dari niat, bukan pada yang nampak. (pjr/bim)

0 Comments

Leave a Comment

20 − 20 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password