Wako: Jadikan “Ayooo ke Pariaman” Tranding Topik Peringatan Tahun Baru 2015

Covesia.com – Wali Kota Pariaman, Mukhlis Rahman, mengimbau seluruh warga di daerah tersebut untuk menjadikan “Kota Sala Lauak” itu sebagai tujuan wisata di saat pergantian tahun menunju 2015. Peringatan acara tahun baru, menurut Wako, momentum yang pas untuk manjadikan Kota tersebut sebagai pusat Wisata.

Ia menilai “Kampung Ajo” itu bagus untuk dikunjungi dan menjadikan ‘Ayooo ke Pariaman’ sebagai trending topik dalam peringatan tahun baru kali ini.

“Peringatan tahun baru pada malam ini adalah moment pas untuk memperkenalkan sekaligus mengajak seluruh kalangan untuk mengunjungi Kota Pariaman, dengan dijadikannya Topik terhangat ‘Ayo ke Pariaman’,” kata Mukhlis kepada covesia.com, Rabu (31/12/2014).

“Setelah kita lakukan acara, pesta hoyak tabuik, acara Triathlon dan lomba voli pantai, pantas rasanya kita jadikan Kota Pariaman sebagai tujuan Wisata yang menarik untuk dikunjungi,” sambung mukhlis.

Selain tempat wisata, Pariaman juga terkenal dngan kulinernya yang gurih dan nikmat, apalagi kalau bukan “Sala Lauak” yang menjadi incaran bagi turis untuk menikmati nikmatnya Sala Lauak Piaman.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

three × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password