Tergiur Harta, Pemuda Tanggung Ini Nekat Maling Rumah Tetangga

Covesia.com

– Saling mengenal ternyata bukan jaminan orang lain tidak akan berbuat jahat kepada kita. Hal itu dialami oleh Hermansyah (35) warga Desa Kota Baru Sebrida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, yang rumahnya disatroni EK (18) yang diduga maling.

EK merupakan kerabat korban dan telah saling mengenal sebelumnya. Korban tidak menyangka bahwa EK tega melakukan perbuatan tersebut kepadanya.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Inhil, AKBP Suwoyo melalui PAUR Humas Polres Inhil, IPTU Warno, menjelaskan, bahwa kronologis kejadian berawal sekitar pukul 03.00 WIB, selasa (06/01/2015) dini hari. Saat itu, korban yang tengah asik tertidur terbangun karena mendengar suara gaduh di dalam rumahnya.

Korban memeriksa dan memergoki EK sedang mengambil telpon seluler milik korban, kemudian secara spontan korban berteriak maling.

Menyadari aksinya diketahui korban, EK kemudian melarikan diri dengan membawa beberapa barang milik korban diantaranya 1 unit PSP dan 4 unit telpon seluler.

“Selanjutnya korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Keritang, dan akhirnya sekitar pukul 07.00 WIB, Polsek Keritang berhasil mengamankan EK, yang kemudian diamankan di Mapolsek Keritang beserta barang bukti,” jelas IPTU Warno seperti dilansir dari laman goriau.(ayu/ary)

0 Comments

Leave a Comment

14 − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password