Lambat Dapat Pertolongan, Bocah 2,5 Tahun Ini Ditemukan Tewas

Covesia.com– Masel, bocah baru berumur 2,5 tahun, akhirnya ditemukan tewas setelah terseret arus sekitar 75 meter dari lokasi tenggelamnya di Lubuak Cupak, satu sungai di Kecamatan Pangkalan, Limapuluh Kota, Sumbar.

Menurut laporan warga, bocah yang tewas di Nagari (desa) Manggilang itu baru ditemukan sekitar jam 15.00 Wib setelah cukup lama baru mendapatkan pertolongan setelah tenggelam.

Sebelumnya, anak ini tengah asyik bermain bersama temannya. Seketika, sendal Masel hanyut dan ia pun berusaha mengambilnya.

Saat ingin mengambil sendal itu, malang pula menimpa. Dirinya masuk ke dalam sungai dan tenggelam karena belum bisa berenang.

Sementara, teman sebaya yang bersamanya masih bengong mau berbuat apa. Dia hanya bisa menyelamatkan sendal yang hanyut ketimbang Masel.

Setelah mendapatkan sendal, teman bocah malang ini pun tidak lansung melaporkan kejadian itu kepada keluarga korban. Karena terlambat mendapatkan pertolongan, akhirnya nyawa Masel idak dapat diselamatkan.

“Jasad anak Arie (ayah korban) yang hanyut tadi siang baru saja kami kuburkan,” kata warga Manggilang, Zamra (43) kepada Covesia, Selasa malam (6/1/2015).

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen + 9 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password