Polres Pasaman Barat Tangkap 2 Pelaku Curanmor

Covesia.com – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil diciduk anggota buser Polres Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat. Dari tangan pelaku polisi mengamankan dua unit sepeda motor dan kini diamankan di Mapolres setempat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sofian Hidayat dan Kasat Reskrim, AKP. Indra Saputra ketika dikonfirmasi covesia.com, Rabu (7/1/2015) membenarkan atas penangkapan dua orang pelaku tersebut. Kini tersangka sedang diperiksa secara intensif di Mapolres Pasaman Barat.

Dua orang tersangka itu adalah Ade Putra dan Niko Andre Putra. Dua unit sepeda motor yang dicuri tersangka adalah sepeda motor merek vario dan sepeda motor mereka beat.

“Dua orang tersangka kita tangkap di terminal Simpang Empat, Pasbar. Dua orang tersangka tidak bisa berbuat banyak ketika polisi menciduk mereka, dan hanya terlihat pasrah,” katanya.

Polisi sebelumnya sudah melakukan penyelidikan terhadap beberapa tempat kejadian peristiwa (TKP) pencurian sepeda motor. Ternyata dua orang tersangka tersebut merupakan pelaku di Pasaman Barat yang sudah meresahkan warga.

“Saat ini kasus tersebut sedang dilakukan pengembangan. Diketahui pemilik sepeda motor tersebut adalah Jasman Malik,” katanya. (man/cal)

0 Comments

Leave a Comment

five × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password