Pengendara Dibawah Umur Tabrak 2 Pejalan Kaki

Covesia.com – Dua pejalan kaki di Kampung Sitombol Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman, Sumbar terpelanting ditabrak pengendara dibawah umur. Akibatnya satu orang satu orang dilarikan ke RSU Ahcmad Mochtar Bukittinggi.

Dua pengendara berinisial AZ (16) dan AK (15) masing-masing mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo dan Suzuki Shogun tanpa nopol. Diduga dengan kecepatan tinggi dari arah pasar Inpres Tapus.

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu. Muzhendri ketika dikonfirmasi covesia.com, Kamis (8/1-2015) membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kasus kecelakaan lalulintas itu sedang diproses penyidikan di Satlantas Polres Pasaman.

Dua pejalan kaki yang menjadi korban itu adalah Riandi (7) dan Novrinda (13). Kedua korban terpelanting ke aspal dan mengalami luka di sekujur tubuhnya. Sementara korban M Riandi di rawat di RSU Ahcmad Mochtar Bukittinggi karena kondisinya cukup parah.

“Korban ditambrak saat berada di depan rumahnya. Korban Riandi mengalami patah kaki dan harus dirujuk ke Bukittinggi. Korban satu lagi mengalami luka memar” ujar Iptu. Muzhendri.

Saat ini barang bukti berupa dua unit sepeda motor sudah diamankan di Pos Lakalantas Mapolsek Panti.

(man/zik)

0 Comments

Leave a Comment

8 + eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password