2 Nelayan Papua Dilaporkan Hilang

Covesia.com – Dua nelayan Papua dilaporkan hilang saat melaut di sekitar Rampon atau sekitar 70 mil dari Kota Jaya Pura.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol Patridge Rudolf Renwarin membenarkan dua nelayan di Kota Jayapura dilaporkan hilang saat melaut pada Selasa (6/1) malam.

“Iya benar, bahwa telah terjadi kasus nelayan hilang,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Patridge Renwarin di Kota Jayapura, Jumat.

Lebih lanjut, Patridge menyampaikan bahwa kedua nelayan itu melaut dengan tujuan ke tempat rompon ikan sekitar 70 mil dari Kota Jayapura. “Keduanya melaut di sekitar Rompon 21 at 51 haluan 80 derajat timur, dengan jarak 70 Mil dari Kota Jayapura. Hingga hari ini (hari ketiga) kedua korban belum kembali,” katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, mantan Kapolres Merauke itu mengatakan pihaknya melakukan upaya pencarian dengan melibatkan sejumlah pihak, seperti nelayan setempat dan Tim SAR.

“Setelah menerima laporan, upaya yang dilakukan adalah meminta bantuan kepada nelayan lain yang melaut untuk ikut lakukan pencarian,” katanya.

(ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen + 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password