Mahasiswa Udinus Semarang Ditemukan Tewas di Mobil

Covesia.com – Seorang mahasiswa bernama Dedy Manik, ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terpakir di SPBU Tambak Aji di Jalan Raya Semarang-Kendal, Semarang, Jawa Tengah Sabtu (19/1/2015).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ngaliyan, Semarang, Ajun Komisaris Supriyadi membenarkan peristiwa meninggalnya warga Dukuh Limpung, Kabupaten Batang tersebut.

“Jenazah korban sudah langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Kariadi,” katanya.

Supriyadi belum bisa memastikan penyebab kematian pengemudi Toyota Fortuner bernomor polisi G 8856 UB itu yang juga mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Jawa Tengah itu.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh diketahui mobil yang dikendarai korban tersebut terparkir di SPBU tersebut sejak pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan meninggal, mobil yang dikendarai korban masih dalam kondisi menyala. Dari pemeriksaan identitas yang berada di dompet korban diketahui almarhum merupakan mahasiswa Udinus Semarang.

Petugas kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Kariadi Semarang sambil menunggu kedatangan keluarganya. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

14 + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password