20 Orang Terluka Akibat Pohon Tumbang di Kebun Raya Bogor

Covesia.com – Sejumlah orang dikabarkan terluka setelah tertimpa pohon tumbang di dalam Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/1/2015).

Informasi kejadian diperoleh dari petugas piket UPTD Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bogor serta anggota Polisi Bogor Raya sekitar pukul 10.36 WIB yang mengatakan sekitar 20 korban terluka akibat pohon tumbang.

Para korban merupakan rombongan karyawan Asalta Mandiri Agung Kandang Roda, yang sedang melakukan kegiatan di Kebun Raya Bogor.

“Korban sudah dibawa ke UGD Rumah Sakit PMI Kota Bogor,” kata Djaya, anggota Polmas Bogor Raya.

Sementara itu, petugas Pengawasan Pelayanan Jasa Kebun Raya Bogor, Upun Punijar membenarkan kejadian tersebut, namun ia tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut.

“Betul mbak ada peristiwanya, tetapi saya tidak tahu dimana lokasi, kapan kejadiannya, dan berapa jumlah korbannya. Karena bukan saya yang berwenang menyampaikan,” kata Upun.

Kepala Pusat Konservasi Kebun Raya Bogor, Didik Widyatmoko juga membenarkan peristiwa tersebut, ia pun saat ini sedang berada di Rumah Sakit PMI untuk mengurus kejadian.

“Ya saya saat ini sedang di Rumah Sakit PMI, saya belum bisa memberikan keterangan, karena saya sedang mengurus ini dulu,” kata Didik sembari menutup telepon.

Sementara itu, informasi terkini, selain melukai korban, akibat pohon tumbang tersebut juga menyebabkan empat orang meninggal dunia.(fr)

0 Comments

Leave a Comment

five × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password