Polda NTT Dapati Oknum Jaksa Sedang Mabuk di Tempat Hiburan

Covesia.com – Petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTT melakukan razia di tempat hiburan malam dan mendapati seorang oknum jaksa sedang mabuk di salah satu ruang ditemani seorang cewek yang diketahui sebagai pemandu lagu di tempat hiburan tersebut.

Dalam pantauan Antara di Dancing Hall Club, pada Sabtu (17/1/2015) pukul 01.00 WITA, salah satu tempat hiburan malam di Kupang, seorang oknum kejaksaan yang diduga berinisial RA bertugas di bagian Humas Kajati NTT tersebut mengenakan baju kaos berwarna merah dengan celana pendek coklat kream RA sempat memarahi beberapa anggota polisi yang memintanya untuk keluar dari ruangan tempat dia dan seorang pemandu lagu berada.

Razia yang dipimpin oleh Direktur Kriminal Khusus Narkoba Polda NTT Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kumbul Kusdianto Sudjadi tersebut dimulai dari pukul 22.00 Jumat malam, sampai 01.30 WITA dengan menyusuri daerah-daerah yang diduga tempat terjadi pesta narkoba.

“Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan narkoba di tempat-tempat hiburan di Kupang, yang pengedarannya semakin marak,” katanya.

Selain RA, ada juga tiga oknum pejabat kejaksaan lainnya yang didapati dibawah pengaruh minuman keras (Mabuk) saat anggota Ditresnarkoba melakukan pemeriksaan di dalam room yang mereka gunakan. Ketiga oknum tersebut yakni RL (Penyidik), BS (Staf Kejati) dan D (Staf kejari Sabu).

Disamping itu, dalam razia ditempat yang sama juga, ditresnarkoba Polda NTT berhasil menangkap lima orang yang didapati memakai narkoba.

“Ada satu paket sabu-sabu yang kami dapati dan menyita lima hp serta mobil yang digunakan oleh mereka,” kata Kumbul.

Selanjutnya, kata Kumbul kelima pemakai tersebut nantinya akan dibawa ke Polda NTT untuk dilakukan pemeriksaan. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

twenty − 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password