Pelaku Curanmor Ditangkap di Pasaman Barat

Covesia.com – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar terus terjadi. Kali ini terjadi di belakang kafe Banana, satu unit sepeda motor Yamaha Vision nomor polisi BA 2638SY milik Wiko Ardianto (24).

Mendapat laporan jajaran Polres Pasaman Barat bergerak cepat melakukan penyelidikan terhadap kasus Curanmor tersebut. Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sofian Hidayat melalui Kasat Reskrim, AKP. Indra Syaputra dan Kasat Intelkam, AKP. Muzhendra ketika dikonfirmasi covesia.com, Minggu ( 18/1-2015) membenarkan peristiwa tersebut.

“Kita telah berhasil menangkap pelaku, saat ini sedang pemeriksaan secara intensif di Mapolres Pasaman Barat,” katanya.

Menurutnya, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor milik Wiko diparkir didepan rumah dalam keadaan kunci berada menempel di sepeda motor. Hanya berselang sebentar, ketika korban keluar rumah sepeda motor sudah tidak ada lagi ditempat semula.

Melihat sepeda motornya sudah hilang, korban kemudian langsung melapokan kejadian ke Polres Pasbar. Polisi langsung bergerak cepat dan dilakukan penyelidikan, ternyata ditemukan sepeda motor yang dicurigai tersebut di terminal Simpang Empat sedang dikendarai pelaku.

Anggota opsnal Reskrim dan Intelkam Polres Pasaman Barat dibantu masyarakat setempat langsung mengaman pelaku Inal (26) warga Jorong Lubuk Landur Nagari Aur Kuning Kecamatan Pasaman, Pasbar.

“Saat ditemukan Nomor polisi kendaraan sudah dibuka oleh pelaku, saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Pasbar. Tersangka saat ini sedang diperiksa secara intensif,” ujarnya. (man/cal)

0 Comments

Leave a Comment

three × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password