Pengedar Sabu Kelas Teri di Padang Pariaman Diringkus Polisi

Covesia.com – Kasus penyalahgunaan narkotika kembali terjadi di Kabupaten Padang Pariaman. Kali ini, A (31) diduga seorang pemakai dan pengedar sabu kelas teri dibekuk polisi di depan salah satu SMA di kawasan Lubuk Alung, Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 19.45 Wib. 

Penangkapan bermula dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba di Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung.

“Saat dilakukan penangkapan, didapati satu paket kecil narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip bening tak jauh dari dia berdiri,” ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho kepada Covesia.com, Minggu (3/2/2019). 

Lalu, dilanjutkan Kapolres, tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Padang Pariaman membawa pelaku A alias Palo kerumahnya.

Dari hasil penggeledahan dirumah tersangka yang beralamat di Nagari Koto Buruk, Kecamatan Lubuk Alung, juga di dapati barang bukti (BB) lainnya.

“Di temukan lagi 1 paket sedang diduga narkotika jenis sabu, 1 unit timbangan digital warna hitam, 1 pack plastik bening, 1 bong beserta alat hisap di dalam laci lemari hias didalam kamarnya,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut Kapolres, pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kontributor Pariaman: Almurfi Syofyan.

0 Comments

Leave a Comment

four × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password