Keluar Penjara, Residivis Kembali Ditangkap Jual Narkoba

Covesia.com – Kepolisian Resor Kota Bandarlampung menangkap Ahmad Sohirin, residivis kasus narkoba, saat sedang mengantar pesanan narkoba jenis sabu-sabu.

“Pada Sabtu (24/1) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Kalibalok, kami menangkap Ahmad Sohirin dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Yustam Dwi Heno, di Bandarlampung, Kamis.

Dia menyebutkan barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa satu paket sedang sabu-sabu seberat 2,3 gram, satu pak plastik klip bening, tiga buah plastik klip bening, satu timbangan digital, satu pipa kaca (pirek), dan satu sepeda motor Yamaha Mio milik tersangka.

Penangkapan tersangka Sohirin dilakukan oleh tim tangkap begal (tangkal) Sabhara yang sedang melakukan giat razia di Jalan Antasari Kelurahan Kalibalok, depan diler Honda.

Pada saat itu, tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor dan akan diperiksa, tiba-tiba membuang sesuatu bungkusan yang dibawa oleh tersangka. Petugas yang melihat hal tersebut, lalu mengamankan tersangka dan memeriksa bungkusan yang dibuang tersebut.

“Ketika diperiksa, bungkusan yang dibuang tersangka di dalamnya berisi sabu-sabu satu paket sedang dan tiga buah plastik klip bekas sabu-sabu,” katanya.

Saat petugas kembali melakukan penggeledahan, di dalam tas milik tersangka ditemukan satu timbangan digital, satu pak plastik klip dan satu buah pipa kaca (pirek) terbungkus kain warna hitam.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa oleh Tim Tangkal ke Polresta Bandarlampung dan diserahkan ke Satuan Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kompol Yustam menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tersangka Sohirin merupakan seorang residivis dalam kasus yang sama di tahun 2011 dan 2012 dipenjara selama satu dan dua tahun. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

17 + five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password