Polisi di Bukittinggi Bagi-bagi Makanan kepada Warga Terdampak Covid-19

Covesia.com – Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) membagikan makanan secara gratis kepada warga yang terdampak Covid-19 di daerah itu.

Pembagian makanan gratis itu dilakukan di Mako Polres Bukittinggi kepada driver ojol, sopir angkutan umum, pasukan kuning dan pekerja lapangan, Selasa (14/4/2020).

“Mereka juga terdampak Covid-19 ini, jadi secara gratis makanan ini kita bagikan. Setidaknya mereka bisa makan siang,” kata Kapolres Bukittinggi, AKBP Ima Pribadi Santoso. 

Ia menyebutkan ada 250 bungkus makanan yang diberikan kepada pengendara ojol dan driver angkutan umum yang melintas di Mako Polres. 

Iman mengatakan, kegiatan bagi-bagi makanan itu akan rutin dilakukan guna bisa membantu sesama bagi yang terdampak Covid-19.

“Kita rencanakan bagi-bagi makanan ini setiap hari kita lakukan. Ada Polwan dan Bhayangkari yang memasak dan menyiapkan makanan untuk dibagikan,” ucapnya. 

Sementara itu, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengucapkan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian antara sesama terkhususnya bagi mereka yang terdampak Covid-19.

“Mari kita bersama saling membantu bagi yang bisa dan saling menguatkan satu sama lainnya,” katanya. 

(deb/don)

0 Comments

Leave a Comment

20 + one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password