DPRD Tak Hadir Semuanya, Bupati Pessel Tunda Umumkan Hasil Audit RSUD M. Zein yang Mangkrak

Covesia.com – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Hendrajoni tidak mau atau menunda menyampaikan hasil audit BPK terkait mangkraknya pembangunan RSUD M.Zein Painan, pada sidang paripurna penyampaian Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun 2019, Jumat (17/7/2020). 

“Saya tidak mau menyampaikan hasil audit BPK terkait mangkraknya pembangunan RSUD M. Zein Painan yang berada di Kabun Taranak, Painan hari ini,” sebut Hendrajoni pada wartawan usai pelaksanaan rapat paripurna di gedung DPRD Pessel di Painan. 

Ia menjelaskan, alasan dirinya tidak mau menyampaikan hasil audit tersebut, karena tidak hadirnya seluruh Anggota DPRD Pessel pada sidang hari ini. 

Sebab katanya, ia menginginkan seluruh Anggota DPRD Pessel, hadir saat ia menyampaikan hasil audit dari BPK Provinsi. 

Agar nantinya ucap Hendrajoni, dengan hadirnya seluruh anggota dewan bisa mendengarkan dengan jelas hasil audit dari BPK. 

Hal itu ucapnya lagi, guna mengantisipasi adanya isu-isu yang tidak baik terhadap dirinya, disebabkan tidak mendengar secara langsung hasil audit yang ingin ia sampaikan. 

“Jangan nanti, ada yang goreng-menggoreng isu yang tidak baik terkait hasil audit RSUD M. Zein ini. Dengan itu saya ingin seluruhnya hadir dan saya siap untuk menyampaikannya secara terbuka dan untuk umum,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini hasil audit dari BPK Provinsi sudah berada ditangannya, dan ia sudah tau hasilnya, apakah dilanjutkan atau bagaimana. 

Hendrajoni saat ditanyai wartawan, menjawab nanti, pokoknya dirinya siap menyampaikan ke DPRD apabila seluruh anggota DPRD hadir semuanya.

“Hasilnya keluar saat-saat Covid-19 di Pessel, dan saya sudah tau hasilnya. Nanti lah, akan saya sampaikan apabila seluruhnya sudah lengkap,” tutupnya.

(ind)

0 Comments

Leave a Comment

one × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password