- Advertisement -
HomeArchipellagoKasus Positif Covid-19 di Pessel Kembali Bertambah Satu Orang

Kasus Positif Covid-19 di Pessel Kembali Bertambah Satu Orang

Covesia.com – Kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) kembali bertambah hari ini Jumat (28/8/2020) sebanyak satu orang. 

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Rinaldi menymapaikan, hari ini ada penambahan orang terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah tersebut. 

“Jadi, total kasus positif di Pessel, menjadi 35 orang,”sebutnya pada Covesia.com 

Ia menjelaskan, tambahan kasus baru tersebut adalah seorang warga dari Pasar Barung Balantai, Kecamatan Koto XI Tarusan. 

“Dia seorang laki-laki anak berusia 1 tahun, dan dia dinyatakan positif pada tanggal 28 Agustus 2020,”ucapnya

Kemudian, dikatakannya, selain ada tambahan kasus baru terdapat juga ada penambahan jumlah orang terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh. 

“Yang dinyatakan sembuh Alhamdulillah juga ada. Yaitu, sebanyak 5 orang, dengan demikian total kasus sembuh berjumlah 28 orang,”katanya

Lanjutnya, untuk rincian kasus positif, saat ini yang masih dirawat dan diisolasi ada sebanyak 6 orang dengan rincian sebagai berikut: 2 diantaranya diisolasi di BPSDM Padang Besi. 

Setelah itu, 1 orang di RS.M.Jamil Padang, 1 orang lagi di RS.Semen Padang, 1 orangnya lagi di RS. Bayangkhara Padang, dan 1 orang lainnya di RS. BMC Padang. 

“Dari total keseluruhannya terdapat, satu orang kasus positif Covid-19 meninggal dunia,”tutupnya.

(ind)

- Advertisement -


- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 10 =