“Kuning Dingin”, Tren Seni Kuku Musim Panas 2015

Tokyo – “Tokyo Nail Expo 2014”, organisasi industri kuku terbesar di Jepang, (NPO) Japan Nailist Association (JNA), telah merilis tren seni kuku untuk musim semi atau panas 2015, bertema “gently, graceful”.

Bekerjasama dengan sejumlah pakar diberbagai bidang, tim proyek tren JNA mempublikasikan tren seni kuku dua kali dalam setahun,
sehingga menciptakan ramalan tren yang akurat berdasarkan tren fesyen global.

Tren kuku yang telah diumumkan mengusung tema yang dirancang oleh sejumlah perias kuku perwakilan JNA.

Diciptakan khusus untuk menghormati kekuatan, kelembutan, dan kegemerlapan wanita modern, tren musim semi 2015 “gently, graceful,” koleksi tren seni kuku terbaru merefleksikan cara wanita untuk mengekspresikan dan mewujudkan kecantikan luar dan dalam dengan kekuatan keinginan.

Dengan menjadikan “kuning dingin” sebagai motif utama untuk tren musim ini, koleksi ini memadukan teknik pencampuran dan pelapisan warna dan tekstur, sehingga menciptakan kilau dan gemerlap bagaikan sinar terang yang terpancar dari dalam – bagaikan seberkas cahaya yang dengan lembut membalut ujung-ujung kuku.

Serta dengan memadukan kesan romantis dan anggun dari wanita Jepang, tren baru ini meniupkan nuansa baru didalam kecantikan dan
keanggunan seorang wanita, yang terpancar dalam diri setiap wanita. (ant/gyi)


0 Comments

Leave a Comment

four × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password