Diterpa Isu Selingkuh, Nissa Sabyan Tetap Ceria

Diterpa Isu Selingkuh Nissa Sabyan Tetap Ceria Nissa Sabyan

Covesia.com - Nissa Sabyan saat ini masih dipertanyakan kondisinya. Setelah isu perselingkuhan mencuat, Nissa Sabyan benar-benar menghilang.

Akun Instagramnya belum lagi terlihat memposting sesuatu. Perempuan berusia 21 tahun itu disebut sang ayah tengah berada di Bogor, Jawa Barat bersama sang bunda.

Nissa Sabyan disebut sang ayah, H. Komar tak berubah. Meski diterpa isu tak sedap, sikapnya tetap ceria.

"Dia ceria, biasa aja. Nggak ada yang aneh kok," di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Bearkivitas seperti biasa," sambungnya.

Sebagai orang tua, H. Komar pasti mengetahui jika ada gelagat aneh dari sang anak. Namun, selama ini Nissa Sabyan terlihat biasa saja.

Sang ayah juga menilai sikap dan perilaku Nissa Sabyan masih seperti bocah.

"Kalau dia kan sifatnya masih bocah ya," ungkapnya lagi.

Bahkan Nissa Sabyan disebut selalu didampingi oleh ibu atau kakaknya saat keluar rumah.

Setelah sempat berbicara seperti itu, ayah Nissa Sabyan kini juga tak lagi berbicara. Sempat tegas membantah sang anak jadi selingkuhan Ayus, H. Komar kini juga jadi sulit ditemui.

Kemunculan Nissa Sabyan pun sangat ditunggu untuk memberikan klarifikasi. Semua pihak, termasuk keluarga Ayus dan Ayus sendiri sudah bicara soal isu perselingkuhan itu. Ayus Sabyan meminta maaf atas semua kegaduhan karena kekhilafan yang dia lakukan.

Ustaz Zacky Mirza sudah memberikan nasihat pada manajemen Sabyan untuk segera tabayun dengan semua pihak terkait. Nissa Sabyan memang memiliki pilihan untuk tak bicara, hanya saja ada risiko-risiko yang akan didapatkan dan membuat masalah makin runyam.

"Nissa mungkin punya pilihan, misalnya pilihannya diam, itu kan haknya Nissa walaupun pasti ada risiko gitu lho. Ada risikonya orang makin liar. Statement-nya makin liar. Tapi, ketika Nissa memberikan tabayun, walaupun sekadarnya pasti ada komennya negatif," kata ustaz Zacky Mirza di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Zacky Mirza pun sangat menyayangkan Nissa Sabyan dan Ayus tersandung masalah ini. Terlebih mereka adalah sosok yang juga berkecimpung di dunia dakwah.

"Mereka bagaimanapun kan masih segaris dengan dunia dakwah dan religi. Saya dengan teman-teman lain di tausiah, mereka bersalawat. Di Instagram saya pun saya bilang nggak usah senggolan soal hijab sama salawatnya. Orang yang bersalawat, berhijab siapapun itu dia manusia. Tempat salah dan lupa," ucap sang ustaz.

"Kita ikut prihatin, mudah-mudahan istri Bang Ayus, Mbak Ririe bisa beserta kedua anaknya terus diberi kesabaran oleh Allah SWT. Istiqamah dalam kebaikan," tutup Zacky Mirza.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga