Atta Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Krisdayanti: Itu Pinggul Bisa Patah

Covesia.com – Atta Halilintar mengungkapkan keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah. Ungkapan itu juga membuat Krisdayanti menggangap bukan yang serius.

Meski tertawa, Krisdayanti merasa itu adalah hanya keinginan Atta Halilintar yang mengarang. Sebagai perempuan sangat harus diperhatikan baik dan buruknya punya banyak anak.

“Ngarang!” jawab Krisdayanti sambil terbahak saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik.com, Sabtu (10/4/2021).

“Itu pinggul bisa patah. Ngaco!” imbuhnya lagi dengan tegas.

Krisdayanti pun memberikan nasihat soal kesehatan reproduksi istri. Di sisi lain, Krisdayanti berbicara soal kesepakatan antara suami dan istri yang harus bisa saling memahami dan menghormati soal jumlah keturunan.

Sebagai ibu yang sudah punya empat anak, Krisdayanti juga memberikan petuah soal kasih sayang kepada anak. Jangan sampai sebagai orang tua, tidak bisa adil memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

“Kalau banyak anak, banyak rezeki bisa. Asal mampu untuk bersikap adil, rata, penuh dengan perhatian, dan kasih sayang,” ucap Krisdayanti.

“Semuanya rezeki pasti sudah diatur oleh Gusti Allah jadi mungkin karena kebiasaan keluarga besar, Aurel juga nggak suka sepi dan biasa ramai-ramai. Insyaallah dikabulkan,” ungkapnya.

Menyoal keturunan, Krisdayanti mengingat dari keluarganya ada riwayat keturunan kembar. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru satu minggu menikah itu dikaruniai keturunan kembar.

“Kalau bayi kembar itu dari gen saya ada, oma-oma saya, tante-tante saya ada. Nggak tahu kalau dari ayahnya, kayaknya nggak ada. Kalau dari keluarga Atta bisa dicek. Kalau ada bisa mungkin (punya anak kembar), karena beberapa sepupu saya kembar,” tutur Krisdayanti.

Ungkapan Atta Halilintar yang ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah ternyata banyak menimbulkan respons. Ada yang setuju ada juga yang tidak.

Padahal dalam ungkapannya, Atta Halilintar juga tidak memaksakan Aurel Hermansyah untuk punya anak banyak.

“Ya saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan,” ujar Atta di depan para tamu undangannya di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu,” tutur Atta.

(lif)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password