Dimakamkan di TPU Islam Malaka, Keluarga Minta Vanessa Angel dan Suami Dikuburkan Satu Liang Lahat

Dimakamkan di TPU Islam Malaka Keluarga Minta Vanessa Angel dan Suami Dikuburkan Satu Liang Lahat

Covesia.com - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, akan dikebumikan hari ini di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jenazah Vanessa Angel dan suaminya akan dimakamkan dalam satu liang lahad.

Dikutip covesia.com dari detik.com, di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pukul 07.50 WIB, Jumat (5/11/2021) sudah disiapkan satu liang lahad. Tenda pemakaman sudah disiapkan untuk mendukung kelancaran pemakaman.

Menurut keterangan tukang gali kubur yang bertugas, Heri (40), mengatakan dimakamkannya Vanessa Angel dalam satu liang lahad atas permintaan keluarga.

"Iya atas permintaan keluarga mendiang, jadi suami istri dimakamkan di satu liang lahat, berjejer dan disatuin," ujar Heri dilokasi.

Sejumlah peralatan untuk mendukung pemakaman juga sudah disiapkan di TPU Islam Malaka. Heri menambahkan, jenazah akan tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tadi kita berempat mulai gali jam 3 pagi, soalnya katanya jam 9 jenazah udah sampe sini," tutur Heri.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya sebelumnya telah tiba di rumah duka yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat, sejak subuh tadi. Kini, jenazah keduanya telah diberangkatkan dari rumah duka ke masjid untuk disalatkan. (detik.com)

Berita Terkait

Baca Juga