Salah Satu Ruangan Praktik di RSG Baiturrahmah Padang Terbakar

Salah Satu Ruangan Praktik di RSG Baiturrahmah Padang Terbakar Tampak petugas Damkar berjibaku dalam memadamkan api di lantai dua RSG Baiturrahmah Padang, Kamis (17/2/2022)(Foto: dok. Damkar)

Covesia.com - Salah satu ruang praktik di lantai dua gedung perkuliahan di Rumah Sakit Gigi (RSG) Baiturrahmah Padang, di jalan Bypass Km 14, Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, ludes terbakar, Kamis sore (17/2/2022).

Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Padang, Sutan Hendra menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan pada pukul 16.00 WIB, dan langsung ke lokasi.

"Dari keterangan saksi Dandi (24) seorang mahasiswa di RSG Baiturrahmah tersebut mengatakan, bahwa ia melihat api sudah membakar di salah satu ruangan praktek di lantai 2 RSG tersebut, dan baru melapor ke kami," ungkap Sutan.

Lebih lanjut kata Sutan, objek yang terbakar salah satu ruangan praktik mahasiswa di RSG tersebut dan menghanguskan sejumlah berkas-berkas dan beberapa alat kesehatan.

"Dengan menerjunkan 7 unit mobil pemadam, api dapat segera kita padamkan di ruangan tersebut, dan selesai penanganan pada Pukul 17.00 WIB," ungkap Sutan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kata Sutan, dan untuk penyebab kebakaran dan kerugian masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga