Vicky Prasetyo Akan Bertinju dengan Anaknya, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo Akan Bertinju dengan Anaknya Ini Tanggapan Deddy Corbuzier Istimewa

Covesia.com -  Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier bakal melawan Vicky Prasetyo dalam sebuah pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On yang diadakan pada 31 Maret mendatang. Hal itu pun diketahui oleh Kalina Oktarani.

"Mengetahui dia, Vicky juga sudah menerangkan (ke Kalina)," ungkap Deddy Corbuzier di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Awalnya, Kalina Oktarani ternyata sempat tak setuju. Menurutnya, Azka Corbuzier tak boleh berhubungan dengan mantan ayah tirinya itu.

"Pertama kali ibunya bilang 'Apa-apaan, kenapa begitu', tapi Azka menerangkan ke Kalina, itu nggak ada hubungannya dengan masalah kalian," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menegaskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo baik-baik saja. Dia menilai pertandingan ini tidak ada kaitannya dengan masalah Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo.

"Ya paling nggak walaupun itu (cekcok sama Vicky) silahkan aja kalau mau datang," kata Deddy Corbuzier.

Dia enggan melarang Kalina Oktarani datang. Tapi dia ragu sang mantan bakal menyaksikan pertandingan tersebut.

"Nggak ada larang, mau datang silahkan, pertanyaannya kan tapi ada Vickynya (mau nggak) kalau dari sisi kami, kami nggak nutup hal itu, karena kan Kalina ibunya," pungkasnya.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga