Sosok Erviera Syahnaz, Finalis Putri Indonesia Asal Kabupaten Solok yang Mewakili Sumbar

Sosok Erviera Syahnaz Finalis Putri Indonesia Asal Kabupaten Solok yang Mewakili Sumbar Erviera Syahnaz Maryam Lovienta

Covesia.com - Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, begitu nama lengkap wanita 23 tahun asal Sawah Sudut, Nagari Salayo, Kecamatan kubung, Kapubaten Solok yang kini tengah mewakili Sumatera Barat dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2022. 

Di mata sang Ibunda,  Ellis Ekky, wanita belia yang akrab disapa Viera dari dua bersaudara itu adalah anak perempuan yang gigih dalam mencapai mimpinya. "Viera adalah anak yang gigih dalam belajar, hingga di usinya yang masih muda mampu meraih gelar S2," ujar dia saat dihubungi covesia.com, Selasa (12/4/2022). 

"Viera anak ke 2 dari 2 bersaudara, kakaknya juga seorang perempuan," tambahnya. 

Kata Ellis, untuk sampai pada tahap ini bukanlah hal yang mudah bagi anaknya. "Semuanya tahapan yang dilalui Viera sangat berat, tapi berkat kegigihannya akhirnya sampai pada tahap ini," jelasnya. 

Lanjut dia, dari sekian banyak yang mendaftar, yayasan Putri Indonesia memilih 8 orang untuk mewakili Sumatera Barat. "Dari 8 orang itu dipilih lagi 3 kandidat," lanjut dia. 

"Dari 3 orang tersebut baru terpilih putri saya untuk mewakili Sumatera Barat," sebut Ibu dua anak itu. 

Lanjut dia, dari pihak keluarga Viera mendapatkan dukungan penuh untuk sampai pada tanap ini. "Kami terus mendukungnya, semoga anak saya nanti bisa menang," harap dia. 

"Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Sumatera Barat untuk menberikan votenya kepada Viera," pintanya. 

Untuk memberikan votenya dapat dilakukan melalui link berikut:

https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sumbar-1 

Berita Terkait

Baca Juga