Ternyata Ini Lo Manfaat Kenapa Anda Harus Tidur Disamping Pasangan

Ternyata Ini Lo Manfaat Kenapa Anda Harus Tidur Disamping Pasangan Ilustrasi, Pixabay

Covesia.com - Sebagai pasangan suami istri kamu pasti ingin memiliki momen  manis setiap harinya, terlebih  bila usia pernikahan ternyata sudah cukup lama. Mungkin kamu khawatir akan muncul kebosanan dalam hubungan, tetapi semua itu bisa dicegah dengan beberapa kebiasaan yang dilakukan dalam hubungan, salah satunya dengan tidur bersama.

Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bangun di sebelah seseorang yang kamu cintai. Melihat wajah mereka yang tertidur lelap bisa membuat kamu tenang. Berada dalam pelukan hangat mereka sebelum tidur akan mengingkatkan kepercayaan dan kasih sayang di antara kalian. Tentunya ini akan memperkuat ikatan yang cukup untuk menghadapi tantangan keesokan harinya. Berikut beberapa alasan mengapa kamu dan harus tidur bersama pasangan.

1. Kalian akan Lebih Sering Berpelukan

Terkadang kesibukan menyita banyak waktu yang kamu miliki sehingga kalian jadi jarang bertemu saat pagi dan sore hari. Karenanya saat malam hari kalian bisa mencurahkan waktu untuk bersama, salah satunya dengan tidur bersisihan. Saat inilah kalian bisa berpelukan sebentar untuk menghilangkan stres dan mendapatkan ketenangan. Ini juga membuka kesempatan untuk berkomunikasi beberapa menit sebelum tidur sehingga hubungan pernikahan kalian akan tetap terjaga keharmonisannya.

2. Baik untuk Kesehatan

Tidur malam hari itu penting bagi kesehatan karena dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlambat penuaan, dan dapat membuat kamu berenergi. Secara menyeluruh ini akan membuat kamu merasa lebih baik dari segi fisik maupun mental. Dan secara tidak langsung tidur dengan orang yang kamu cintai memungkinkan kamu untuk tidur lebih cepat dan membuatmu lebih jarang terbangun di malam hari. Kamu cukup beristirahat dengan suasana hati yang tenang dan nyaman karena ditemani oleh pasangan.

3. Menghangatkan saat Dingin

Tentu saja pasanganmu tidak akan membiarkan kamu istirahat dalam keadaan kedinginan. Dia pasti akan memelukmu dan membiarkan kamu terlelap dalam dekapannya. Ini akan menciptakan kehangatan pada tubuh dan juga perasaanmu sehingga malam itu kamu bisa tidur dengan lelap. Kenyamanan inilah yang perlu dijaga karena dengan terbiasa tidur bersama pasangan, ikatan cinta kalian akan semakin kuat. Sehingga hubungan pernikaha akan tetap terjaga


Setelah lama menjalin hubungan pernikahan, apakah kamu menyadari bahwa beberapa alasan ini bisa begitu menguntungkan kalian?

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga