HokBen, Restoran Kuliner Khas Jepang Siap Manjakan Lidah Warga Padang

HokBen Restoran Kuliner Khas Jepang Siap Manjakan Lidah Warga Padang Launching Store HokBen di Lantai G Transmart Padang, Kamis (30/6/2022)

Covesia.com - Bergaya khas masakan Jepang di Indonesia, restoran HokBen hadir di Kota Padang pertama kali untuk memanjakan lidah para warga, di Sumatera Barat (Sumbar) terutama di kota Padang.

Kini Store restoran ala-ala Jepang ini hadir di Lantai G Transmart Padang, yang mulai dibuka secara resmi hari ini Kamis (30/6/2022).

HokBen yang hadir di Padang ini merupakan store ke 300 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 36 kota di Indonesia.

"Store HokBen masuk ke Sumbar setelah di Lampung, Medan, Pekanbaru, Jambi, dan Bengkulu," ungkap General Manager Marketing HokBen, Francisca di sela-sela Launching HokBen di Padang, Kamis.

“Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun ini HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di Kota Padang. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini," imbuhnya.

Lebih lanjut kata Francisca, dibukanya store HokBen di Transmart ini memiliki layanan makan di tempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen.

"Dengan hadirnya HokBen di Kota Padang semoga bisa melengkapi citra rasa dan menambah ragam kuliner warga Padang," sebutnya.

Lebih lanjut Francisca menjelaskan di Store HokBen akan menyajikan menu seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Sementara itu, Komisaris HokBen Hendra Arifin berharap agar HokBen terus berkembang di Nusantara ini dengan citra rasa yang khas yaitu Jepang Indonesia.

Saat pengunjung, mencicipinya memiliki rasa yang luar biasa. Makanan yang di dalamnya terdapat nasi, saus, ayam goreng dan menu lainnya, dan sayur. Namun ada spesial dari makanan tersebut, bila makan menggunakan sumpit seperti makan orang Jepang. 

"HokBen yang ada di Padang ini akan kita rencanakan memadukan antara cita rasa di HokBen dengan makanan khas Minangkabau yaitu Rendang, dan makanan khas Padang lainnya sepertinya ada lado-ladonya," kata dia.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga